martes, 1 de abril de 2014

Laporan Untuk Komandan

Ey eyy apa kabar semua?

Biasa nih gue ngepost malem - malem, gatau kenapa kalo malem idenya baru muncul, mungkin kakek buyut gue batman (?)

garing bro.

Udah dari hari Jumat nih gue sakit, biasa, kena radang abis itu merembet jadi demam dan semacamnya. Seneng ya kalian? gapapa, party aja sana. Jadi tuh harusnya hari ini gue masuk sekolah, tapi karena masih sakit yaudah jadi gue izin dulu. Besok gue baru masuk lagi, meskipun masih meler - meler alay tapi gapapa deh.

Sebenernya gue bingung mau ngomongin apa lagi, ini udah jam setengah sebelas tapi gue belom bisa tidur. Jadi gue gak tau kena syndrome apaan tapi kalo mau latihan saman pasti malem sebelumnya gak bisa tidur. Iya, besok gue ada latihan saman, sama Bang Apon, terus ada silat sama atletik juga jadi apapun yang akan terjadi dan berhubungan sama meler gue ini, gravitasi Bumi-lah yang akan gue salahkan.

Maksud gue gini, apalah yang lo harapkan dari hidung lo yang meler saat lari 3 putaran velodrome? Gada bro, gada.

By the way, minggu ini akan ada pembagian rapot dan gue udah gatau lagi hasilnya kayak gimana. Remed everywhere, rasanya tuh kayak makan mie yamin pake saos batagor, gak enak. Dan yang bikin lebih pahit lagi adalah saat lo ulangan dan lo ngerasa bakal gak remed tapi kenyataannya nilai yang lo dapet di bawah kkm. Gue udah gak paham lagi, satu -satunya yang bikin gue percaya kalo masih ada harapan cuma Maher Zain, soalnya dia bilang "InsyaAllah ada jalan..."

Intinya ya life is unpredictable bro, and the best way to predict the future is to create it. Yeilah

Yaudah, nih gue kasih video aja yak, lagi suka banget sama lagu ini gatau kenapa, padahal udah tau dari lama tapi sukanya baru sekarang(?), Minnie The Moocher-nya Cab Calloway dari tahun 1931.


Salam bugar, Salam Papa Obet,

Adios.

No hay comentarios:

Publicar un comentario