jueves, 14 de abril de 2011

Hap!

HAI! Lama tak berjumpa.

Pertama-tama gue mau minta maaf kalo gak bisa nyeritain yang waktu gue ke Dufan sama temen-temen gue yang waktu itu gue kasih tau di postingan sebelumnya. karena gue pikir cerita itu udah terlalu kadaluarsa kalo baru diceritain sekarang.

Oke, udah beberapa minggu gue gak posting di blog, banyak banget kejadian yang mau gue ceritain, malah terlalu banyak, contohnya kisah TheKempoters yang bikin 'salam tabi', Naya dan sebuah lemper laknat, Iffa yang hatinya sedang berbunga-bunga, Renita yang nangis gara-gara di kacangin sama Rey OSN, Gue yang harus menelan kepahitan saat bajaj yang gue naikin mogok di tengah jalan, Tempat duduk yang di rolling sehingga gue gak sebangku lagi sama Dea dan kisah Keti yang sedang kesemsem sama Briptu Norman (-_-'').

Ngomong-ngmong soal Briptu Norman, kalian tau dia siapa? Lo gak tau? Lo abis sembunyi di gua berapa tahun? Sekarang lo gak bisa nanya sama chuba-nya Syahidah lagi, dia sekarang jualnya yupi. Briptu Norman adalah salah satu orang yang (sangat) beruntung bisa terkenal hanya karena video-nya di Youtube. Bayangkan, dia cuma butuh 1 minggu buat jadi tenar se-Indonesia, gila. Pertama gue liat video-nya itu gue tertarik banget, gimana enggak, ada polisi joget-joget kayak gitu, pertama kali gue kira dia terkena virus teletubbies yang suka berjoget ria(?). Yasudahlah, semoga ketenarannya ini diberkahi Allah SWT, jangan lupa beribadah dan menabung.



Then, gue kemarin liat di Youtube ada cewek mirip banget sama Justin Bieber, namanya Dani Shay. Suaranya lumayan bagus dan pertama kali gue nyangka dia itu laki-laki, gak taunya perempuan. Liat Videonya.


"...this face is always been mine..."


Terus, kemarin bapak gue iseng-iseng beli dvd (bajakan) dan lo harus tau harganya cuma Rp 1000 koplak banget, oreo-nya Syahidah aja Rp 1500. Bapak gue beli 10, jadi cuma bayar Rp 10.000 aja. Nah, terus ada film, judulnya Daybreakers, ini film keluar lumayan lama, tahun 2010 kemarin. Jadi tuh ceritanya nanti di tahun 2019 hampir semua manusia jadi vampir, populasi manusia jadi sedikit dan manusia itu jadi sumber daya alam paling berharga karena darahnya untuk konsumsi vampir-vampir itu. Edward Dalton (Ethan Hawke) adalah seorang ilmuwan, dia disuruh untuk menemukan sumber daya pengganti darah manusia soalnya pasokan darah manusia udah sedikit. Anehnya, meskipun si Edward ini vampir, tapi dia gak suka darah manusia meskipun sebenernya di butuh banget itu. Intinya dia berusaha untuk nyelametin populasi manusia yang tersisa. Lumayan seru untuk film dvd seharga Rp 1000


In 2019 the most precious natural resource...is us


Baik, sampai sini dulu. Sebelumnya mari kita do'akan agar Hafizh dan pasangan sebangkunya bisa hidup dengan rukun dan bahagia.

(weird)QuoteOfTheWeek:

"Karena saya adalah seorang teletubbies yang baru pulang dari khayangan. Lihat, Prabuwijaya. Aku membawa anakmu."
-Hasnaa Naila-

Au Revoir!

No hay comentarios:

Publicar un comentario