domingo, 15 de mayo de 2011

Numpang Lewat

Jakarta, 14 Mei 2011 Pukul 11.21 WIB

Udah kayak mau bikin surat wasiat aja.

Dari hari Rabu kemarin, gue nyarang di kamar. Keluar cuma kalo laper atau mau buang air apalagi modem udah diisi pulsanya. Hmmm...jaman sekarang, mau gak keluar rumah berapa lama pun kita bisa tetep dapet informasi dari luar lewat internet. Tapi sekarang ini gue gak mau cerita tentang internet. Gue mau bilang kalo gue....sakit.*orang kampung tumpengan*

Gue sakit gondong, rasanya sakit, gak enak, kayak ada bola bekel di leher sebelah kanan gue dan penampilan gue sekarang seperti seorang anak perempuan yang punya jakun di bawah pipi, bukan Pipi Anang, tapi 'pipi' yang sebenarnya, konyol. Doa'kan saja supaya gue bisa cepet sembuh.

Sebenernya gue lagi gak punya ide apa-apa buat bikin postingan. Jadi lo liat ini aja, lucu nggak lucu lo harus tetep ketawa (?)



Au Revoir!

No hay comentarios:

Publicar un comentario