miércoles, 24 de diciembre de 2014

Crossing the Bridge

Sebelumnya ini adalah postingan yang gak jadi gue publish beberapa bulan lalu, daripada mubazir mending gue post aja meskipun kayaknya udah basi.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

How are you?

Spectacular, reach the best, yes!!!

.....
.....
.....
.....
.....

Itulah yah diajarkan Ma'am Yuliana pas lagi PM bahasa Inggris hari Rabu kemarin. Jadi harusnya hari Rabu itu gue PM matematika, Mr. Edo udah masuk kelas gue tapi pas dia mulai ngajar tiba-tiba Ma'am Yuliana dateng dan mengambil alih kekuasaan. Gue jadi bingung, karena emang harusnya minggu ini jadwalnya PM matematika tapi semua berubah ketika Ma'am Yuliana mengkudeta jamnya Mr. Edo. Alhasil gue dan teman sekelas gue belajar bahasa Inggris dan jadi selalu ceria kalo ditanya 'How are you?'

Keadaan hidup gue sama aja kayak minggu kemaren. Jadi hari Senin gue ulangan biologi metabolisme, jujur aja materinya masih ngambang di pikiran gue. Otak gue mengalami fermentasi asam laktat. Gue gak ngerti lagi sama PGnya, rasanya udah mau nyebur ke kolam ikan deket musola tapi lagi - lagi gak dibolehin sama Pak Nana.

Besoknya gue sama Cici pergi buat beli kaktus, dan itu lucu banget bentuknya. Gue beli 2, Cici juga beli dua plus beli buat tiipannya Aul. Karena kaktusnya lucu dan gue gak tega kalo manggilnya cuma kaktus doang jadi gue kasih nama.



Selanjutnya adalah masalah matematika, gue udah masuk materi matriks, kayaknya baru kemaren gue belajar hari Selasa depan udah ulangan aja. Gue pikir gampang kan ya pertama-pertamanya, cuma tambah, kurang dan semacamnya. Gataunya bikin ribet, sampe kemaren gue belajar pake posisi begini.


Lah, matrix beneran

Gue udah lelah kenapa matriks harus begitu adanya. Tapi mau gimana lagi, gue gak bisa ngapa-ngapain. Masa gue mau protes sama Pak Ginting, ntar dilempar pake buku pink.

"So here I am still holding on..."

udah deh segini dulu.

buenos noches y,

Adiós.

No hay comentarios:

Publicar un comentario