sábado, 22 de enero de 2011

I go crazy!

Hai, saya kembali!
Darimana?
Kalo Naya dari hatimu,
Saya dari tong sampah,
Abis dijorokin sama master Limbad.
Oh tidak, itu ngawur. Saya berdosa. Maafkan saya master Limbad.
#abaikan!

Baik, hari ini hari terindah. Kenapa? Karena gue ga jadi ditepungin sama Nisa dan kawan-kawannya. Saya bahagia! Master Limbad Bahagia! #abisstop!

Oh iya hari ini gue buka Omegle. Tapi bukan yang video chat, kata Pak Tamziz itu dapat menjerumuskan saya ke hal yang tidak baik. Tapi gue bingung, setiap gue tanya asal orang yang chat sama gue, pasti kebanyakan dari India. Yaudah sih Win, suka-suka dia. dan berkat Omegle ini teman FB gue bertambah. Cuma 3 orang sih ya tapi gapapalah, it doesn't matter.

Dan, orang yang terakhir chatting sama gue 5 menit yang lalu adalah orang Indonesia. Katanya dia dari Jogja, namanya Kak Jose orangnya kocak seperti Pak Cimol, oh tidak, dia lebih kocak. Tau gak? enggak, orang lo belum ngasih tau-_-iyaiya. Meskipun gue chat sama dia gak sampe 1 jam,tapi sepertinya kami sudah klop. Kenapa? mungkin chip di otak kami berdua sama Apa jadinya jika semua orang di dunia punya chip otak seperti kami? Jawabannya 1: hancur. Beneran deh orangnya kocak, yah meskipun pelit tapi gapapa.

Yang gue kagum dari dia cuma namanya! namanya Jose, keren abis. Enggak deh biasa aja. Eh tapi dia orang Jogja! yang namanya biasa akhirannya o. Sumartono, Sutono, tapi tidak termasuk Fernando, Roberto, dan Alejandro.

Kak, kalo liat tulisannya ini jangan marah, jangan nangis, saya tidak punya permen tongkat. Kripik saya habis, tolong maafkan saya(-_-). Yang jelas saya bertambah gila karena Kakak.

Oke sampai di sini dulu, udah mau pagi. Jangan lupa! Jadikan #salamkempot sebagai TT di Twitter. Buat Indonesia bangga(ngawur,lupakan,dan abaikan)

Au Revoir!!!


No hay comentarios:

Publicar un comentario