martes, 1 de febrero de 2011

Isi Chip Otak Hari Ini

Haloww Hula-ers! Pie kabare? Semoga baik-baik saja.

Langsung aja gue mau cerita.

Hari ini campur aduk banget. Jadi, pelajaran pertama kan komputer, abis itu kan MTK, dan lo harus tau, gurunya malah cerita tentang korupsi. Lawak abis! Tapi kalo diceritain di sini jadinya jayus, makanya kita skip aja. Abis itu kan istirahat terus ada pelajaran Mrs.T-grp (gw berharap lo tau ini siapa), terus anak laki-laki melakukan rencana busuk dengan nyemprotin parfum yang baunya mirip emak-emak mau pergi kondangan di tempat guru. Kita berharap dia bakalan nyesek dan keluar dari kelas kayak kejadian sebelumnya. Terus abis itu kan dia masuk..

Mrs: morning class!
Msct: Morning Ma'am
Mrs: *duduk*
Msct: *senyam-senyum*
Mrs: Hmm..kelas kamu wangi ya! Ma'am SUKA baunya *tanpa dosa*
Msct: Gubrak! *pingsan*

Itu ironis kawan, bukannya dia yang nyesek, malah kitaT_T #musicettenyesekbersama.
Sabar aja ya, tadi kita salah parfum. Besok gue bawa baygon.

Abis itu kita maju ke depan berdua2 buat dialogue, tapi Alhamdulillah lancar-lancar aja. Sebenernya gue mau pengen cerita tentang Iffa waktu di toilet, tapi jangan nanti gue bisa ditabok sama dia.

Terus-terus pas sampe di rumah kan gue buka facebook, abis itu ada yang nyapa gue lewat chat. Gataunya si Mstf(semoga lo gatau ini siapa). Terus kan udah tuh gue chat sama dia, berhubung dia itu bukan orang Indonesia, jadinya gue chat sama dia pake B.Inggris. Sedikit bocoran, gue kenal dia lewat Omegle, dan ada banyak manfaat bisa chat sama orang luar. Contohnya, ngelatih B.Inggris kita, terus bisa share tentang negara masing-masing, yah pokoknya banyaklah. menurut gue chat sama orang luar lumayan asyik, coba aja. Terus dia minta msn gue, terus gue bilang, gue gapunya msn. Abis itu dia suruh gue buat bikin, yaudah gue bikin aja. Meskipun gue gak terlalu tertarik sama msn, yasudahlah coba-coba aja, dan akhirnya berhasil juga...

Selanjutnya, hari ini (mungkin) hari terakhir gue buat ngedit video drama Bhs.Indonesia gue karena besok katanya mau ditayangin (bener gak sih?). TAPI! windows movie maker-nya itu suka nge-hang gak jelas, mungkin karena terlalu berat kapasitasnya atau apalah itu namanya yang jelas waktu gue bikin slide pake gambar sama musik gapernah nge-hang. Sampai gue mengetik kata-kata ini gue masih berusaha ngedit video dengan hati yang sabar-_-

Betewe, gue mau liatin karangan adek sepupu gue yang baru kelas 2 beserta ilustrasinya:







Ilustrasinya lumayan bagus buat anak kelas 2 SD



FactOfJanuary:
"Sosis yang kelompok gue bawa saat praktek tataboga tanggal 27 Januari kemarin adalah sosis kenari."

Okey, sampai di sini dulu. Tunggu postingan selanjutanya. Au Revoir!!!

No hay comentarios:

Publicar un comentario