jueves, 24 de febrero de 2011

Boo!

Hoi! Apa Kabar? Semoga baik dan tetap mengempot>0<.
Pertama-tama saya ingin mengatakan bahwa saya sangat menjujung tinggi harkat dan martabat sosis so nice sebagai sosis yang tinggal 'lepp' (?)

Sebenernya saya sedang bingung apa yang harus saya ceritakan sekarang, bahkan judul dari postingan ini saja tidak berarti apa-apa-_-. Oh iya, kemarin hari apa gitu kalo gak salah hari Senin minggu lalu gue nonton film judulnya Enchanted. Meskipun itu film udah lama(2007) tapi seru! Jadi itu ada putri yang tertukar dari dunia kartun namanya Giselle, dia mau nikah sama pangeran namanya Edward, tapi ibunya Edward itu gak mau kalo anaknya menikah sama si Giselle itu. Terus Ibu pangerannya ngirim si Giselle-nya itu ke dunia nyata(ibunya penyihir), di kota New York. Nah, di sana Giselle bener-bener bingung, sampai akhirnya dia ketemu sama Robert. Ya gitu deh akhirnya Giselle harus milih antara Edward atau Robert. Ceritanya seru loh.



Oke, abis itu ya..masa gue kaget pas ngeliat Gonzalez main di Islam KTP! dan yang lo harus tau, di situ Gonzalez cuma senyum-senyum doang, ngomongnya dikit. Terus yang paling penting adalah Gonzalez jadi bintang iklan sosis so nice, gue ga boong, beneran!

Oh, Iya kalian udah pada tau belum kalo film Hollywood di tarik dari bioskop Indonesia dan gak bisa beredar lagi? Itu ngeselin abis! Abis gimana ya, menurut gue film luar kebanyakan lebih bermutu daripada film lokal. Apalagi kebanyakan film lokal itu genre-nya horor tapi berbau porno. Jadi sekarang film di bioskop, film lokal semua.

A: Woi, lo mau ke bioskop ye? nonton apa??
B(dulu): Harry Potter dong!
B(sekarang): Arwah Goyang Karawang...
(cuma ilustrasi)

Sabar aja, tapi emang ga semua film Indonesia gak seru sih, ada beberapa yang gue suka. TAPI lo harus tau kawan-kawan film-film barat yang keluar tahun ini tuh bagus- bagus, diantaranya :


Fast Five



Pirates of The Caribbean 4 : On Stranger Tides


The Hangover II



Kungfu Panda II



Thor



Green Lantern



X-men : First Class



Mission Impossible - Ghost Protocol




Transformer Dark of The Moon




Harry Potter and The Deathly Hallow : Part 2




The Cars 2



Final Destination 5



Gimana? apakah satu diantara film-film itu ada yang lo tunggu-tunggu? kalo gue IYA. Gue dari dulu udah nunggu film Pirates of The Caribbean 4 : On Stranger Tides. Tapi apa boleh buat, nasi sudah menjadi lontong kawan-kawan. Mudah-mudah nanti kesampean buat nonton film itu.

Oke, sampai di sini dulu, tunggu postingan selanjutanya. Oh iya, jangan lupa follow twitter gue ya @winnyeah thanks! Au Revoir!!!




No hay comentarios:

Publicar un comentario