martes, 1 de abril de 2014

Buka Kartu

Seperti yang kalian ketahui di post sebelumnya kalo gue gak bisa tidur, yak mata gue sampe sekarang masih segar kayak buah-buahan. Jadi beberapa menit setelah gue publish post Laporan Untuk Komandan, gue memutuskan untuk bikin post baru dengan judul "Buka Kartu". Kenapa judulnya itu?

Enggak, gue bukannya mau buka aib gue ataupun curhat kayak anak alay. Seperti yang kalian tahu, gue sempet membuat beberapa post tapi gak gue publish, alhasil sekarang masih kesimpen di draft, dan tadi gue buka draft gue dan gue buka postingan-postingan gue yang tidak jadi gue 'lahirkan'. 

Menurut gue sayang aja kalo gak di publish, dilema juga sih sebenernya, kalo di publish pun kayaknya udah kadaluarsa untuk dibaca. Jadi di post kali ini gue akan memperlihatkan post-post gue yang gak sempet gue publish, capture-annya aja yaa..



Nah, ini post pertama yang gue tunjukkin, kalo dilihat, ini pas masa-masa gue mau UN SMP. Gue rasa di situ gue udah hoyong banget, liat aja lebay, menyebalkan. Ini mungkin salah satu postingan yang gue gak niat bikin, belom ada judulnya.




Nah, ini yang gue bilang gue udah mau nge publish post ini, tapi gak jadi entah kenapa mungkin karena abis dari warung jadi lupa segalanya. Dan gue lupa kenapa judulnya Robert's Turn, Robert di sini maksudnya Robert Downey Jr, tapi gue masih gak paham kenapa judulnya harus kayak gitu.




Ini yang terakhir deh, gue perjelas lagi ya kalimat yang pertama itu bunyinya "Maklum, kehidupan anak SMA, jadwal padat kayak pengacara." mungkin gara -gara kalimat itu gue jadi beneran sibuk dan gak sempet bikin postingan 1,5 tahun lamanya. Post yang ini juga belum ada judulnya.

Kalo lo liat di situ gue masih di kelas X dan ya, lo bisa lihat sendirilah. Dan faktor utama yang bikin gue gak merampungkan post ini adalah disitu mau gak mau gue harus men-describe anak X3 satu-satu dan mungkin diri gue langsung dilanda kemalasan yang luar biasa sehingga menimbulkan suatu konspirasi yang- stop.

Ya jadi intinya gitu deh.

Nah, dicapture itu gue crop sampe bagian The Great Escape biar pada percaya kalo itu emang dari blog gue, karena selama ini tak ada seorangpun yang mempercayaiku.

Yaudah deh, daripada makin gak asik mending gue sudahi saja perjumpaan kita.

Salam ketimun,

Adios.

No hay comentarios:

Publicar un comentario