jueves, 3 de julio de 2014

36 Drops in The Ocean

Ooo...oooo..ooo..oooo this is gonna be the best day of my liiiifeeeee, my llii..iii..iif- *kesenggol bajaj*

Okesip.

Sebelumnya gue mau mengucapkan selamat menunaikan ibadah shaum bagi umat Islam di seluruh dunia, semoga lancar shaumnya dari awal sampai akhir.

By the way

Banyak banget hal yang mau gue ceritain tapi sayangnya gak ada yang peduli *kasihan. Jadi gini, gue mulai dengan project pagelaran kelas gue yang Alhamdulillah sukses, mungkin gue terlambat banget buat nyeritain ini but in fact I didn't mention it in any of my last posts so yaudahlah. Nih, lo liat dulu poster pagelarannya ya,


Actually posterya baru di pasang di sekolah H-3 pagelaran, terimakasih kepada Babe Hafizh yang sudi bikin poster ini. Pertama kali kelas gue liat poster ini yang mereka komentarin adalah Adit.

"Ih Aditnya jadi ganteng"

"Mayan Dit, muka lo jadi ganteng"

"Lah ini Adit kenapa jadi ganteng?!"

dan lain sebagainya. Pokoknya beberapa minggu sebelum hari H kita udah mulai intensif latihan, di Asmi, di rumah Enun, di rumah Bonita, di rumah Vina, di rumah Yoga, di rumah Ical, di kelas dan di mana-mana. Kebetulan gue, Astie, Nadia dan Cici Thalia ditunjuk jadi seksi dekorasi. Gue pikir ya yaudahlah waktu kelas 10 gue juga jadi seksi dekor. Gue kira bakal sama ya kayak kelas 10 gataunya bushet, gue, Astie sama Nadia bulak balik 21-sunan giri-waru-rumah Astie-toko bangunan- tukang es kelapa yang sebenernya ngejual es AER KELAPA udah kayak bocah-bocah petualang. Gue dan Nadia 3 hari berturut-turut pulang malem dari rumah Astie ngerjain dekor udah kayak anak hatjep yakan, bedanya ini pergi terang pulangnya gelap(?) untung pulangnya dianter bokapnya Astie mulu sampe gak enak hati jadinya, ujung-ujungnya hari ke-4 gue sama Nadia bilang gini ke Astie,

"Ti, udah ah gue gak mau ngerjain dekor di rumah lo lagi, gak enak gue dianterin pulang mulu maksud lo apa, apus gak ti, gak suka gue." yeilah

Ended upnya kita ngerjain dekor hari terakhir itu di rumahnya Boni, pulang-pulang magrib sambil bawa mobil-mobilan. Capek sih, tapi seru banget lah gue bakal kangen banget kayak gini. H-1 pagelaran which is tanggal 22 Juni, gue udah lesu banget gara-gara ternyata kelas gue-tampil-paling-akhir-padahal-kita-maunya-tampil-pertama. Itu tuh kayak minta lontong tapi dikasihnya risol. Tapi pagelarannya sukses kok, Alhamdulillah although not everything went well. Ada lah masalah kecil kayak dekornyalah, micnya lah, tapi gue sendiri puas kok. Pokoknya gue mau ucapin terimakasih sama teman-teman se-Barataku, semuanya yang rajin latihan, yang sudi ngomel-ngomel pas latihan, semua anak laki-laki yang sudi ditumpangin mobil/motornya buat transportasi. Pokoknya makasih banget dan bakal kangen banget sama poject pagelaran kayak gini karena kita tau kelas 12 kita udah gak ada pagelaran lagi. Pokoknya I LOVE YOU TE AMO JE T'AIME ICH LIEBE DICH YA TEBYA LYUBLYU AKU TRESNO KARO KOE LAH.


Nanti kalo kelas 12 beneran diacak, jangan pada sombong ya, cuma di kelas ini gue bisa ngomong enak sama siapa aja, cuma di kelas ini gue di-bully satu kelas kalo Barça kalah, satu-satunya kelas yang dicuekin Pak Jeje pas silat wakakak sumpah itu memorial banget, yang ke GI bareng-bareng ninggalin pelajaran dan bikin jadwal Kampernal ditunda buat nonton Enun, aduh pokoknya semuanya lah.

"Barata, IPA tiga!" *ceritanya toss rame-rame*
"Eh, lagi dong gue gak dapet tadi."
"Yaelah udeh ah, ngapan sih kelamaan." *bubar barisan*

Salam kemangi, salam Papa Johnny
Adiós

No hay comentarios:

Publicar un comentario