lunes, 28 de julio de 2014

Old Mates Reassembled

Pertama-tama, kali ini berikan gue kesempatan untuk mengirim virtual hugs untuk kalian
-
-
-
oke makasih. kampret ada yang kabur.

Jadi hari ini adalah holy day di tengah holiday(?). Selamat lebaran bagi yang merayakan semoga kita jadi pribadi yang lebih baik luar dan dalam, asik.

Seperti yang kita ketahui, jadi kemaren itu pasti lagi pada ribet bukber sana-sini, gue juga begitu bro. Mulai dari bukber sama temen SMA, SMP bahkan SD. Serius. Tapi gue ended up cuma ikut bukber sekolah, kelas X, agan-agan, sama bukber SD. Tadinya gue mau jalan bareng Naya sama Amel, tapi gajadi gara-gara gada yang ngasih tau dan pagi-paginya gue udah dapet beginian dari Naya dengan caption,

"@woameliaa @winaack @lailandhira @Iffaanurlatifah liat guys gue&amel habis bertarung dengan Medusa"



Gue udah gak ngerti lagi harus ngapain selain nge-favorite tweetnya.

Btw, seharusnya gue bikin post ini seminggu yang lalu tapi gue terlalu males buat ngapa-ngapain jadi selagi gue menunggu keluarga besar gue dateng untuk ngasih THR jadi gue bikin postnya sekarang aja.

Jadi pas hari Rabu tanggal 16 gue gak masuk sekolah gara-gara kesiangan karena gue masang alarm tapi gue matiin terus tidur lagi. Tiba-tiba gue dikasih tau Nadia kalo agan-agan mau bukber dikosan gue dan akhirnya gue mengiyakan. Kita udah kayak yang punya kosan dan ngobrol macem-macem, gue sendiri seneng karena seenggaknya gue gak buka puasa sendirian, sedih.

Oke, terus pas tanggal 17 Juli, gue bukber sama temen-temen kelas 10 di Bebek Kaleyo Rawamangun. Jadi aslinya bukbernya itu sekalian ditraktir Tika karena dia ulangtahun. Bukbernya lancar dan seru meskipun rame banget dan gue udah hoyong rebutan oksigen.

Terus besoknya tanggal 18 gue buka puasa bersama di sekolah, ya biasalah ya abis pada buka terus foto-foto perkelas, terus foto angkatan di lapangan tapi dimarahin Satrio gara-gara pada nginjek karpet masjid, wkwkwk. 

Dari hari itu sampe tanggal 20 gue buka puasa di kosan, kasian yak. Akhinya pas hari Minggu gue delivery KFC aja buat buka gara-gara persediaan makanan udah abis, miris.

Nah, pas tanggal 21 nya itu hari Senin, barulah gue bukber SD. Rencananya itu bukber di Rumah Icad dan ada sekitar 20 orang yang ikut. Tapi paginya itu gue ke rumah Enun dulu buat nemenin adek kelas latihan saman bareng Bang Apon. Gaya banget sekarang dia mentang-mentang di jarinya udah ada cincin nikah, jadi kesel. Abis latihan tiba-tiba abang ngomong gini,

"Ayo dek kita ke sevel."

Gue udah gak ngerti lagi sama manusia Aceh ini, biarin aja dia berkarya.

Nah, abis dari rumahnya Enun gue sama Tika langsung ke rumahnya naik bajaj ceria, soalnya si Teteh, Azura sama Farah mau ke rumah Tika dulu baru ke rumah Icad bareng-bareng. Pas semua udah pada ngumpul kita ke PHD dulu buat mesen makanannya abis itu langsung cao ke rumah Icad.

Sesampainya di rumah Icad, gue liat udah ada Bintang, Raihan, Habib, Dio, Viko, sama Nunu. Tadinya gue pikir bakalan awkward banget ketemu temen SD soalnya udah 5 tahun gak ngumpul bareng udah gitu pas gue sama yang lain baru nyampe yang cowok mendem aja di kamarnya Icad gak keluar-keluar. Kita nunggu yang lain dan mulai berdatangan satu-satu. Ada Ayu, Jordan, Dendri, Dea, Ardhi, sama Singingku. Jadi sebenernya ada 4 orang yang gaikut, Icha, Delina, Norman sama Rizal. Kita akhirnya buka puasa tapi Balgyis sama Kikin belom dateng.

Sumpah, gue kira kita bakalan diem-dieman gataunya enggak, kita ngobrol banyak dan nginget masa-masa kita pas di SD, wkwkwwkk unyu banget kayak ager-ager.

"Inget gak dulu kita sering main petak umpet sama galasin kalo pas istirahat."

"Ih yang waktu gue di suruh solat di bawah sama Pak Nas bareng anak kelas satu gara-gara bercanda"

"Kayaknya dulu kalo solat di bawah rasanya hina banget."

"Inget tuh yang waktu Tika ngamuk di kelas"

"Raihan dibanting sama Icad"

"Yang kalo Icad ketemu Fathur langsung bilang 'Inyaaadd....Panyuuut"

"Itu si Singing kalo main futsal sok banget, najis."

"Main basket tapi ada gawangnya"

dan banyak lagi. Di situ gue baru menyadari the real definition of quality time. It's been 5 years and we still remember yah kecuali si Tika, selama kita ngobrol dia terus bilang ke gue,

"Itu yang kapan sih Win, kok gue gak inget." Aduh anaknya bapak Ikhwan.

Gak lama kita ngobrol Balgys dateng sama mama dan adeknya, katanya macet karena rumahnya di Cinere. Terus ternyata Kikin gak jadi dateng karena dia malah ke rumahnya Dio dan gada yang ngangkat telefonnya:(

Terus abis itu kita ngobrol-ngobrol lagi dan ngerencanain buat ngumpul lagi. Kita balik itu sekitar jam setengah 10 karena nunggu ujan, kalo misalnya gue masih tinggal sekomplek sama Icad mah dari jam 8 juga gue udah pulang. Gue, Tika, Fira, Zura, Dendri sama Viko jalan dari rumahnya Icad ke depan komplek buat nyari taksi, udah sampe depan, Dendri sama Viko lanjut jalan berdua karena rumah mereka gak jauh-jauh amat dari situ.

Pokoknya nanti kalo kita ngumpul lagi semoga semuanya lengkap and we can try to play galasin again, can't we? :)

We're officially reassembled.


Adiós

1 comentario: