miércoles, 19 de mayo de 2010

19.05.2010

halo,halo.....

Hari ini seperti yang saya dan teman teman saya tau adalah:
-hari ini tidak ada pelajaran dan tidak ada 1 gurupun yang masuk ke kelas tercinta saya untuk mengajar.

Jadi hari ini yang dilakukan oleh saya dan teman sama di kelas adalah:

1. ngobrol(sepertinya ga usah ditanya, ada gurupun pasti masih sempet-sempetnya ngobrol)

2. main bekel (mungkin akan menjadi budaya baru di kelas saya,7-4)

3. makan (ga tau kenapa hari ini setiap orang yang ngeliat gw bawa mangkok/piring pasti berkata, "Win, lo kayaknya makan mulu perasaan dari tadi gue liat lo ngunyah terus.." padahal saya hanya menghabiskan 25% dari komposisi makanan tersebut dan sisanya dilahap habis oleh teman-teman saya)

4. yang satu ini kegiatan yang kurang saya pahami karena dilakukan oleh para professional(yang sering main sih anak laki-laki). mereka ngomong2 yang ga jelas artinya (mungkin bahasa hula-hula), terus melakukan hal yang kurang terpuji, yang saya sensor karena dapat menyebabkan sesuatu yang kontroversial. terus mereka tiba-tiba berantem tanpa sebab (semacam autis stadium 4) dan masih banyak lagi hal mereka lakukan yang tidak bisa di sebutkan satu persatu karena dapat menyebabkan muntah,diare, mabuk, gagal jantung, asma, dan mimpi buruk.

5. mendengarkan musik, biasanya yang ngelakuin hal ini anak perempuan, mungkin biar keliatan cool, dan gaul, seperti tukul. tapi ga cuma dengerin musik kadang-kadang jika urat malu mereka sudah kendur (hampir putus), merekanya bernyanyi bersama-sama seperti paduan suara(tapi lebih mirip ibu2 pengajian lagi marawisan), biasanya yang dinyanyikan lagu baru atau yang dulu mereka sering nyanyikan, mungkin untuk bernostalgila, maksudnya bernostalgia....

6. main recorder, yang paling sering melakukan ini adalah 3 sekawan (bukan 4 sekawan...)
mereka adalah Alma, Fira, dan Dwitiya. Alma dan Fira termasuk personil "bajaj ceria" salah satu grup (yang personilnya cuman 3) yang dibuat berdasarkan inspirasi waktu saya, Alma, dan Fira pergi ke rumah saya naik bajaj, uniknya nih bajaj bisa ngepot gitu kayak speed racer, nah yang paling unik, pas ngepot pintu bajajnya kebuka(sebenernya gak unik karena bisa membahayakan jiwa dan raga..) terus pada diliatin sama orang-orang (udah kayak ngeliat pertunjukan ondel-ondel internasional gitu).oke kembali ke topik, nah jadi di sini yang saya tau Fira ngajarin cara bermain recorder yang benar,aman,nyaman,simpel sama Alma dan Dwitiya, nah terus yang saya tau waktu itu Fira yang ceritanya jadi guru ngasih raport ke mereka berdua(mungkin tujuannya supaya tau sampe mana mereka bisa bermain recorder dengan benar). yang sering dapet raport ga bagus sih Alma, soalnya dia punya masalah pas niup recorder.
pertama kan dia tiup tuh recorder supaya bunyi(iyalah masa ngembang, balon dong..) pas udah dia selesai mainin lagu tiba-tiba menetes cairan bening yang.."iuh", dan benda tersebur bernama ILER.....sampai detik ini saya belum tahu apakah dia sudah bisa mengatasi masalah itu..doakan saja.....

7. Jajan di kantin, kalo lagi gada guru (apalagi 1 hari penuh) biasanya tempat paling indah, dan paling dicari ya kantin. biasanya mereka ke kantin lantai 4, sebenernya kantin di sekolah ga ada yang punya nama, maksudnya kantin ya kantin, gada tuh istilah kantin bang thoyib, atau kantin bang bang tuth. tapi di kantin lantai 4 anak-anak di sekolah bisanya nyebut dengan nama kantin black(gatau tulisannya gimana yang jelas dibaca 'blek') sampai sekarang saya belum tau siapa yang menamai kantin keramat tersebut,wallahualam. yang dimaksud black di sini sih yang jualan di kantinnya, anehnya di kantin itu ada 3 orang yang jualan dan tiga-tiganya dipanggil black. sampai sekarang itu masih menjadi misteri......

sebenarnya masih banyak sih aktivitas yang dilakukan teman-teman saya hari ini yang tidak bisa dijelaskan semua karena begitu banyak, yang jelas sampai sini dulu karena besok ada ulangan PKN(baru inget..........)TTTIIIIIIDDDDAAAAKKKKK!!!!!!(ekspresinya seperti melihat lembar jawaban yang sudah diisi susah payah lalu dirobek oleh anak kecil berumur 2 tahun........)
sampai jumpa, nanti pasti saya ngepost lagi.....dadddaaaahhhh.......

No hay comentarios:

Publicar un comentario