viernes, 28 de mayo de 2010

Appaa???!!


Oke,oke...kita bertemu lagi!!!! udah sekitar berapa hari ya, ga ngepost blog? belum lama sih, soalnya kemarin cuman buka blog buat ngebenerin mana yang salah. Yah pokoknya begitulah......

whoooo...hari ini hari Kamis, bukan karena pelajaran hari ini favorit saya tapi hari terakhir sekolah minggu ini karena hari Jumat kan tanggal merah....yeyeeeeyeee......

Pagi hari pas pertama masuk kelas, belum banyak yang dateng, baru 5-6 orang yang sudah menghuni kelas saya tercinta, emang kalo kepagian datengnya terus masuk kelas kesannya kayak di kuburan...sepi banget.Tapi, kalo udah siang, ramenya masyaallah, udah kayak setan dibacain Qur'an...(hehe..). Hari ini kan pelajaran pertama matematika, terus ada tugas, yang saya tau tugas yang dikerjain cuma latihan 21, pas saya tanya ke Renita(temen, anaknya baik, kadang lebay dikit..),
"Ren, mtk cuma latihan 21 aja kan?" sebenernya nih udah yakin banget,
terus Renita bilang
"Akh, enggak..latihan 22 sama 23 juga dikerjain.."
Terus saya otomatis bilang,
"Appaa???!!" (ceritanya kaget bukan main, gimana enggak, kalo ga ngerjain, udah pelajaran pertama, terus yang ngajar Bu Nurhayati(guru matematika sebenarnya) terus bukan Kak Dewi(guru juga,baik hati dan tidak sombong, tapi baru ngajar pas awal semester 2) udah aja pasti di bantai habis-habisan madesu-lah(masa depan suram) masa depan saya yang Insyaallah cerah, Amin. dengan secepat kilat saya ngerjain sambil nampangin muka kayak orang di kejar setan...huffttt..-__-)udah pelajaran matematika, udah legaaa....abis itu senirupa sama BK (selama pelajaran ini jiwa dan raga saya aman-aman saja) terus istirahat...


Nah, ini dia abis istirahat pelajaran PKN..*jreng,jreng,jreng,,,jreeeng*(ceritanya musik seram..) ada ulangan pula,,,,tapi saya sudah siap dan mantaplah.....jadi soal ulangan PKN hari ini bukan ancaman untuk nyawa saya yang berharga ini....biasanya kalo ulangan PKN guru masuk langsung di bagiin lembar jawaban dulu...tapi hari ini enggak, bahas soal dulu. ngggak taunya guru PKN, Bu Sofni bilang,

"Hmm...hari ini ngebahas soal aja ya, ulangannya minggu depan"

Otomatis saya langsung terjengkang dan bilang,

“Appaa???!!!

Gimana ga terjengkang, udah cape ngapalin sampe rambut botak sama numbuh jenggot, mungkin kalo ga kuat mental langsung kena serangan jantung yang sangat tiba-tiba(maaf, kata-kata ini terlalu berlebihan..) yasudahlah, masa mau nentang, yang ada saya dibakar sama gurunya(enggak,enggak…Cuma bercanda)


Abis PKN harusnya pelajaran IPS, tapi gada gurunya, udah pasti yang terbayang adalah jam bebas yang sudah ditunggu-tunggu dari tadi pagii…..

Tapi yang terjadi adalah:

Guru PKN nya bilang,

“ Abis ini kan pelajaran IPS, tapi gada gurunya kan? Jadi dipake buat PKN satu jam ya..”

Sekali lagi, saya harus bilang,

“Appaa???!!”

Seharusnya ini tidak perlu terjadi, karena dari hari Senin saya udah membayangkan hari Kamis bakalan nice,nice, and, nice. Tapi yang terjadi adalah kampretos stadium 4, autis memang kelihatannya, yang jelas sekarang sudah terlepas dari hari Kamis yang sangat berat, yang jelas lebih berat dari tubuh saya yang hanya 38 kg (siapa yang nanya sih?,,,,)


Oke,oke sampai di sini dulu , nanti pasti saya ngepost lagi…ddaaddaaaahhh….Au Revoir!!!!

No hay comentarios:

Publicar un comentario