viernes, 21 de mayo de 2010

Jum'at Ria

oke,oke..apa kabar?? hoho....lagi rajin-rajinnya nih ngepost blog(hehe..) yea, ini hari Jumat hari yang paling saya tunggu soalnya hari terakhir sekolah minggu ini. seperti biasa, akan saya kupas tuntas kejadian menarik hari ini.

pas pertama nyampe di sekolah, masih sepi, udah kayak kuburan gada penghuninya. ada beberapa yang dateng ,lagi pada ngerjain tugas Biologi bareng bareng. tipe anak-anak di kelas saya memang setia sama teman dan selalu menjaga kebersamaan, ke kantin bareng bareng, belajar bareng bareng, Shalat berjamaah, ga cuma Shalat yang berjamaah, kalo yang satu nyontek, yang lain pada ikut, jadi nyontek juga berjamaah...oke kembali ke topik semula.

terus ada tadarus dibawah, abis tadarus ada pengumuman lomba 'acoustic day', si nisa kan ikut, jadinya dia bilang sama saya
"aduh..aduh...gimana nih, menang ga ya?"
dari situ saya berfikir pasti didalem hatinya nisa lagi ada pergulatan batin(bahasanya....ckckck...), nah pasti itu kan diumumin yang kategori grup (kategori yang diikutin sama nisa bareng, kinanti, nadya, sama satu lagi tuh anak gatau namanya siapa yang jelas cewek tulen). pas osis bilang
"An....."
nisa udah agak yakin, pasti nih lanjutannya 'Annisa dan kawan-kawan'. tapi tanpa diduga osis melanjutkan...
"Anugrah bla2"(ga hapal namanya yang jelas depannya anugrah)
gatau angin apa yang berhembus saya langsung bilang,
"ha, Anugrah Mastini Wigati?" (*mastini wigati nama belakangnya nisa)
terus kata nisa
"ha, emang? berarti anugrah-nya salah cetak kali tuh, harusnya nama gue.."
terus saya bilang yaudah, yahun depan masih bisa kok..
terus nisa menghibur hati,
"gapapa lah lagian anak kelas 7 ga ada yang menang...hampir semua disabet sama kelas 9.."
yaudah terus kita langsung ke kelas....


udah selesai, sekarang pelajaran IPA, harusnya hari ini ulangan tapi ga tau gurunya jadi lupa, pura-pura lupa, atau lupa lupa ingat kayak makam band (pastinya kalian tau band yang dimaksudkan ini..) jadinya kita BEBASS dari yang namanya ulangan biologi, kalo perlu sujud syukur lillahita'ala (karena memang pada dasarnya saya belum siap juga belum yakin fisik dan mental...)


pelajaran selanjutya, olahragaa....ini pelajaran yang paling tidak membutuhkan yang namanya berfikir keras(seperti mengerjakan soal fisika sebanyak 50 soal dan buruknya essai semua), termasuk pelajaran favorit kelas saya. hari ini kita semua pada bawa raket, jadi pada langsung main badminton(yoilah, masa bawa raket udah turun kebawah malah langsung main bekel....) langsung aja ceritanya, saya, nisa, kinanti, dan angel, empat orang yang selalu nempel satu sama lain kayak manusia kembar siam ini main badminton berempat. nah lagi seru terus si nisa duduk sambil bilang
"aduh,hu,," ( ga tau dia lagi nangis, ketawa, atau lagi manggil tukang rujak..)
alhasil, ada kak kelas nyamperin dia, kita bertiga(saya, angel, kinanti) kira tuh kakak kelas mau nolongin, tapi dengan enteng dia bilang,
"Dek, minjem raketnya ya.."
si nisa kan ga bisa bilang enggak jadinya dengan muka kayak orang abis pingsan setahun dia bilang,
"eh, i..iya.."
nah ngeliat nisa begitu kita bertiga ketawa, nah belom ketawanya selesai, si kakak kelas bilang gini sama saya,
"dek, boleh minjem 'kok' nya ga?"
terus saya dengan muka yang aneh, yang tidak bisa di jelaskan dengan kata-kata ataupun tulisan, saya bilang,
"ah, oh..ii..iya.."
udah aja tuh 'kok' diambil, otomatis ga bisa main karena ga ada 'kok' nya, masa' harus pake idungnya Reza(temen sekelas)?? kan ga lucu.
terus kakak kelas yang lain pada dateng ke kita berempat karena mungkin ngeliat kakak kelas yang tadi minjem paket komplit raket+'kok'. kita pada di kerubunin kayak tukang sayur ngasih diskon. otomatis raket saya, kinanti, dan angel dipinjem juga. yaudah kita berempat pasrah.......udah kayak abang bajaj yang bajajnya meledak waktu di parkirin...


nah abis pelajaran olahraga, istirahat terus pelajaran IPS, karena ga ada gurunya, seperti biasa teman-teman sekelas saya melakukan hal-hal yang udah diceritain di posting yang kemarin. sebenernya kangen juga sih sama pelajaran IPS karena udah beberapa bulan ini ga ada guru yanng ngajar(IPS). abis IPS, ada pelajaran Matematika, bla.bla.bla. dan pulang ke rumah untuk ngepost blog dan lain-lain.


oke,oke sampai sini dulu ya saya pasti ngepost lagi,...dadaaahhh...Nos Vemos!!!!!!

No hay comentarios:

Publicar un comentario