martes, 25 de mayo de 2010

Gila Kau Kinanti!!!!!

oke,oke...beretemu lagi kita...hahahaa(ceritanya nyapa...)....

Sebenernya hari ini ga terlalu banyak hal-hal yang menarik di sekolah, tapi akan tetap saya ceritakan (maksa....). Hari ini memang saya sama temen-temen saya masih berjiwa liburan karena kemarin libur 3 hari, dari sabtu sampai senin.

pas pertama masuk ke kelas, seperti biasa, temen-temen lagi pada ngerjain tugas IPA bareng-bareng, bukan bareng-bareng, tepatnya ngerjain sambil teknyon(bolak-balik aja hurufnya nanti juga ketemu nih kata apaan...) terus udah bel, pelajaran IPA,blablabla......

abis itu komputer, hari ini juga ga terlalu mood. abis itu istirahat, tapi terlambat gara-gara sebelumnya anak perempuan pada ngumpul buat nyeritain cerita horror pengalaman mereka, kampretosnya pas lagi seru denger cerita dari Sekar(anaknya baik hati, cantik, dan tidak sombong..) tiba-tiba tanpa rasa berdosa si Kinanti ngagetin dari belakang (gila, kau Kinanti!!!!), udah aja tuh saya, Angel,Nisa,Dea, sama Sekar kaget bukan main kayak aki-aki kepergok lagi maen judi...aduh, sekali lagi...Gila Kau Kinanti!!!!!

oke,oke yang jelas cuman itu sajalah ceritanya....nanti saya pasti ngepost lagii...daadaaaahhhhh....au revoir!!!

No hay comentarios:

Publicar un comentario