miércoles, 2 de junio de 2010

My Crazy Wednesday.....

Heeheee.....sudah beberapa hari ini nggak ngpost karena masalah waktu yang amat sangat terbatas, karena ngepost itu menurut saya ga gampang karena harus disajikan dengan kata-kata yang menarik dan agak lawak supaya yang baca nggak terhipnotis dan akhirnya tertidur karena melihat posting yang boring dan garing..........okehhh, cukup-cukup.

Hari ini, seperti biasa ada saja kejadian menarik dalam kehidupan saya, yang perlu saya share ke kalian (emang perlu ya?). Pas pertama masuk kelas seperti bisa, suasananya masih kayak kuburan. Hari ini gada pr jadi gada upacara ngerjain tugas berjamaah di kelas. Saya masih inget banget waktu Nadine(temen, cewek tulen, kamus berjalan khusus bahasa perbancian,hapal banget bahasa banci. mudah-mudahan bukan pengalaman hidup.....) ceritanya gini, jadi waktu itu dia ngeliat ada 2 orang banci lagi makan rujak (saya bingung ngapain banci diliatin...??) terus satu orang bilang gini,
"Ih, cin rujaknya endang estorina boo'..!!"
maksudnya enak banget gitu rujaknya, saya ngakak banget apalagi si Nadine nyeritainnya sambil ngondek-ngondek gitu. Beuh kalo Fira yang liat Nadine begitu mah dia bisa ketawa sampe pingsan(itu bakat terpendam dari Fira). Dan Gak kerasa kemaren itu saya, Angel, sama Kinanti diajarin bahasa perbancian, dan efeknya bisa diliat pada diri Kinanti.eh Angel deh, atau saya? ah enggak deh ciinnn.....capcuzzz (???)

Pelajaran pertama dimulai, Agama Islam *jeng jeng jeng*(musik seram) tapi hari ini pelajarannya ga ribet-ribet amat karena cuma ngerjain tugas udah gitu boleh liat catatan pula, hari ini Bu Haryani benar-benar baik hati seperti malaikat yang turun dari surga (??), udah gausah komplain.

Pelajaran selanjutnya adalah seni musik hari ini cuma nyantet (maksudnya nyatet). Trus ngeliat temen-temen yang belum ambil nilai main recorder. Ga da yang menarik sih pas pelajaran ini, paling cuma pas si Daffa dan kawan-kawan pengikutnya main recorder. Gak kedengaran kayak main recorder sebenernya, suaranya itu unik sampe-sampe kalo kalian semua denger mahakarya yang mereka mainkan, kotoran di telinga kalian langsung bersih tak tersisa.

oke, pelajaran selanjutnya adalah IPS. Yeeey Bu Mur sudah masuk untuk ngajar setelah sekian lama tidak terlihat batang hidungnya. Nah, pas Bu Mur lagi nerangin dengan biadabnya Daffa (si maho alias maha homo)yang kebetulan tempat duduknya sebaris dengan saya, melakukan perbuatan tidak senonoh dengan penggaris cap letoy warna ungu janda yang tidak diketahui pemiliknya, kegiatan Daffa saya sensor karena dapat mengakibatkan diare dan mimpi buruk berkepanjangan.

Abis itu kan istirahat, terus ada rame-rame gitu tuh di tempatnya Angel, ternyata Nadine bawa puding yaudah saya ambil tapi potekan sama Nisa sotongku sayang...dengan ekspresi yang sangat amat biadab saya makan 1/2 potekan penuh....tadinya enak, tapi lama-lama enek, gimana enggak, mulut penuh puding adalah hal yang paling buruk buat sayaa....pudingnya asin, mungkin karena sedang musim-musimnya kekurangan air, jadinya si Nadine pake air laut,,yang penting tuh puding jadi, dimakan, udeh keluar jadi deh yang ngambang di sungai...selesai. Nah pas pada rame-rame makan puding air laut tersebut si Ihsan malah diam terpana, di ga tega teman pudingnya di makan dengan cara yang sangat biadab oleh teman-temannya(Ihsan itu kan semacam ager, eh bukan ager tapi jelly,,,eh bukan jelly tapi puding!!) yang jelas dia semacan ager-ageran gitu...

yehhhh....kita skip aja peljaran setelahnya. Waktunya pulang, sebenernya hari ini ada rapat OSIS yang harus saya ikutan karena rapat kemarin saya gak ikut alias nyelonong bae. Hari ini rapat tentang 216's CUP, pertama milih lombanya dulu apa, trus baru nama lombanya itu. Tadinya sih udah ada namanya yaitu Salmon alias Salemba Champion tapi pada negosiasi buat cari nama yang lain, ya mungkin lebih bagus. Tadinya calon nama-nama lombanya itu banyak banget, tapi yang kepilih itu Salmon, Sarap (Salemba Raya Cup), sama Toxlort(two sixteen love sport and art). Yang Jelas pas terakhir nama Sarap sudah gugur,gimana gak gugur ga enak dong namanya...misalnya nih, ada yang nanya,
"Eh, lo ikut lomba Sarap ya?"
kesannya kan kayak ngatain yang ada nanti main bakar-bakaran (apa coba???)
Akhirnya yang kepilih Toxlort, soalnya namanya keren tapi saya milihnya Salmon, gapapalah itu hasil musyawarah harus diterima dengan lapang dada, kalo perlu lapangannya 1 km2(ini lagi nyambungnya ke situ...). Nah, sebelumnya saya dimintain uang kas kan, saya cuma bawa 10rb paling cukup, soalnya cuma minggu kemarin kan gak rapat, ditambah minggu ini jadinya 10rb, 5rb perminggu. Trus bendaharanya bilang, 3 minggu kamu belum bayar alias kudu bayar 15rb. Oh-em-ji.....mana cukup!! dengan rasa malu dan muka yang malu-maluin + shock saya bilang untuk bayar 10rb dulu alias NGUTANG....



Ekspresi muka saya pas lagi shock, tapi yang jelas mukanya ga berubah
jadi kayak gini...



Oke...sekian dulu posting dari sayaaa,,,,,nanti pasti saya ngepost lageeee.....dadaaaaahhhh...Au Revoir!!!!!

No hay comentarios:

Publicar un comentario