martes, 22 de junio de 2010

Aku Masih Inget Kok!!! (part 2)

Wohoo...apa kabar,apa kabar?? Gila yak Wina menelantarkan blog selama 1 minggu lebih...wahhhh.....
oke, gue mengaku salah, tapi ga juga soalnya minggu kemarin itu lagi Ulangan Kenaikan Kelas..wahaaa semoga nilainya bagus-baguss.....amin.

Baik, ini adalah sambungan posting yang sebelumnya. Berhubung yang dideskripsiin anak laki-laki semua, jadi ga usah terlalu detail sampe 10 paragraf, karena gue ga terlalu deket juga sama anak laki-laki, jadi secara garis besar ajaa....Okey, ini diaa....

1. Alfiansyah Singingku
Nih anak dulu bandelnya amit-amit dah, jail, sering ngeledek dan macem-macem lah. (Katanya) dia keturunan Aceh. Yap, gue kan manggil dia Singingku, tapi lebih sering dipanggil singing. Faktanya dia memang suka bernyanyi tapi tidak di depan umum melainkan di depan muka saya. Jago main bola, lumayan juga nilai penjaskes nya. Punya celana olahraga yang lututnya bolong tanpa sisa.

2. Ardhi Maulana Wicaksono
Biasa dipanggil Ardhi, anaknya cengengesan, dulu sering ngiler dalam kondisi apapun, bahkan pas maju di depan kelas. Mukanya ga pernah sedih, kayak bapaknya. Pernah suatu hari waktu gue mau berangkat ke sekolah, di jalanan macet ga nahan dan gue ngeliat bapaknya Ardhi padahal kejebak macet juga, tapi masih bisa menampangkan raut wajah bahagia.

3. Ahmad Rizal Hakim
Nama panggilannya Rizal, soulmate nya Singingku. Sekarang dia tinggal di Jombang. Jago juga main bolanya. Dulu, kerjaanya megang rambut gue sambil berkata "Tebeeelll...", yep rambut gue tebel, tapi yang jelas itu hal yang peling gue ga suka.

4. Dendri Ariza
Namanya Dendri, tapi dulu sering dipanggil bibir karena memang bibirnya sangat eksotis seperti Angelina Jolie (hahaa*peace...). Waktu sebelum acara perpisahan, kita ngumpul di rumahnya Dendri, cuma main doang sih, yang jelas pas di sana kita membuat rumah Dendri menjadi abrakadabrancuur. Dia pernah jadi wakil ketua kelas dan gue gapercaya, gapernah bantu gue, ngurusin kelas karena ketua kelasnya adalah Wina (bukan spesies hewan melata melainkan pemilik blog ini.) Oke, gue hampir lupa, dia dulu punya kemampuan melipat bibirnya kebelakang(?). beneran serius, ga bohong, silahkan kalau kalian tertarik coba di rumah gapapa aman kok, siapa tau kalian juga punya bakat seperti teman saya yang satu ini. hehe....

5. Naufal Habib
Biasa dipanggil Habib. Anaknya alim luar biasa. Cuman gue juga rada ga deket nih sama dia soalnya kita beda aliran (apa coba maksudnya...???). Bersahabat baik dengan Ichad. Sekara Habib sekolahnya di SMP Diponegoro, ituloh deket SuGi(Sunan Giri). Yah, pokoknya yang jelas nih anak baik kok.

6. Muhammad Irsyad Syarif
Baik, temen gue yang satu ini dipanggil Ichad. Bobotnya mungkin 2.5x lipat dari berat gue. Ga berani gue nyari masalah, atau bahkan berantem sama dia, karena pasti gue bonyok, masuk rumah sakit, dan hancurlah masa depan gue. Gosipnya sih waktu itu ada temen sekelas gue yang badannya dibanting sama dia (masih gosip sih, gila aja apa pasti kalo beneran dari kemaren udah ngadain tahtilan...hahaa). Pertama kali waktu itu gue, Azura, Tika, Fira, Dendri, Icha, Farah, Raihan, Ardhi, dan siapa lagi tuh gue lupa, ke rumahnya Ichad. Jarak rumah gue ke rumahnya Ichad ga jau kok 300-400 meter udah nyampe, because masih satu komplek. Kita ke sana buat ngerjain tugas PLBJ, gila tiap menit gue dan yang lain di kasih makanan tanpa henti. Kata Tika "Gila, subur bener kita di rumahnya Ichad, pantesan aja Ichad badannya segede gitu..".

7. Viko Rahmatullah
Sering dipanggil Viko, atau kadang-kadang moski. Anaknya sok asyik, tapi memang kadang-kadang asyik juga orangnya. Pernah suka sama temen sekelas namanya ****a. Sekarang dia sekolah di SMPN 99, dunia itu memang sempit karena Viko adalah sahabatnya temen gue di 216 yaitu Zakhy alias anak pungutnya Nisa.

8. Wisnu Sulastomo
Dipanggilnya bukan Tomo, tapi Nunu. Bercita-cita menjadi seorang arkeologi, pembuat teori bahwa masih ada 1 huruf setelah Z. Anaknya kocak, pembuat siklus kehidupan Pak Djaini (guru IPS) dari hari Senin sampai Minggu. Suka sama yang namanya hipopotamus alias kudanil.

9. Vintoaji Haswindio
Biasa dipanggil Dio, adul, jadul, delpo, dan lain sebagainya. Mukanya ngajak ribut, kadang pinter, kadang bisanya cuma ngeces. Sering menelan type-ex (apalah itu tulisannya yang jelas tipeks) tinta spidol, dan tinta pulpen. Odong kan, makanya abis pulang sekolah sesegera mungkin semua spidol di kelas di umpetin biar ga abis ditelen sama nih orang aneh.

10. Norman Mahendra
Panggilannya Norman, tapi kurang normal sedikit. Dia pernah bilang kalo dia punya nama panjang yaitu Norman Mahendra Surendra Nurendra. Bisa main piano tapi lagu nya itu-itu melulu. Dulu sempet satu SMP sam gue di 216 tapi pindah ke Jerman. Tampang temen gue yang satu ini ga ada ekspresinya, pernah waktu itu dia mimisan lumayan banyak dan tampangnya waktu itu adalah dataarr...

11. Raihan Radhiya
Dipanggilnya Raihan, paling jago nge-gambar. Anaknya lebih pendek sedikit dari gue jadi gue ga minder kalo berpapasan/ ngomong sama dia. Sering teriak-teriak ga jelas dan suka menghayal.

12. Bintang Ahdiantara
Nama panggilannya Bintang, bobotnya juga lebih berat daripada gue. Anaknya humoris, pernah digosipin sama Kikin karena muka mereka berdua identik dengan unta nuansa Arab


(left-right) down : Dio, Bintang
(left-right) up : Habib, Singingku, Viko, Raihan, Ardhi,
Rizal, Dendri, Wisnu, Irsyad


Okey, sampai sini dulu ya!! Tunggu postingan selanjutnyaa....Au Revoir!!!



2 comentarios: