viernes, 4 de junio de 2010

EL-O-EL

Oke, apa kabar semuanya? mudah-mudahan baik. Hari ini, bener-bener hari yaaangg paling bagus untuk saya share........saya ceritakan dulu dari pertama....

Dimulai pada pagi buta(ga buta sih, masih bisa ngeliat kok). Suasananya seperti biasa lah, sudah hapal..suasana kuburan. Terus, tadarus dibawah, abis itu pelajaran IPA. Nah, ini dia pelajaran olahraga. Hari ini ambil nilai lari, cuman bolak-balik gitu(Cuman???) nanti di liat sampe level berapa kita bisa lama larinya, kelas lain sih katanya ada yang sampe level 12, gila kan! Yang pertama dites itu kan anak laki-laki, yang paling lama itu Reza. Udah anak laki-laki , abis itu anak perempuan, wah siap-siap nih.....level 1 masih gampang lah masih lari biasa, pas udah level 7 yang bertahan cuma saya, renita sama chika. Wets, bersaing nih.....dari lari biasa, udah nambah level otomatis larinya makin cepet, yah kayak banci dikejar kantib gitu lah. Tapi saya cuma kuat sampe level 7-3...gila, gak kuat, mulut saya itu udah kayak musim kemarau, setetes ludah pun ga ada.....daripada pingsan, terus gada mau yang nolongin (kejam amat..) akhirnya berenti sajalah......anak perempuan yang paling lama itu Chika, gila setrong banget tuh anak, dia berenti pas level 10-5.....gila Chika, ckckckck.....

Kita skip aja kegiatan setelah itu, kabar bahagia bagi saya sama Nisa....karena Saya, Nisa,Angel,Syahidah, sama Kinanti mau beli bahan buat IPA naik bus...yeyy, begitu bahagianya karena saya sama Nisa belum pernah naik bus.....

Oke, kata Kinanti kita bakal naik bus yang ada tulisan P9A, alias mayasari bakti. Yep, karena saya sama Nisa norak, jadi selama perjalanan naik bus saya sama Nisa memasang wajah dan muka gembira, lebih norak lagi pas bus nya ngerem mendadak, JIDAT KERAMATNYA NISA KEPENTOK BANGKU DEPAN, dan itu adalah hal yang sangat memalukan....

Sampe di tujuan(prumpung), kita langsung cari tuh, bahan-bahan yang diperluin. Nah, udah beli tuh semuanya akhirnya kita pulang, dan naik bus lagi...yeyyy. sebelum naik bus kita haru nyebrang jalan dulu, semuanya udah nyebrang....bodohnya saya, karena ketinggalan alias masih di seberang jalan gara-gara ngelamun (jangan dicontoh, karena dapat berbahaya bagi jiwa dan raga...)...untung ada ibu-ibu nyebrang dengan tampang pucet saya nempel aja tuh sama ibu-ibu tadi, karena saya belum pernah nyebrang lewatin jalan besar kayak gitu, norak kan!

Okayy, terus tujuan utama kita adalah rumah Nisa, Alhamdulillah bisa istirahat, masalahnya nih kaki udah mau copot.....trus kan pada ngerjain tugas di kamarnya Nisa, saya tugasnya ngecat sterofoam, atau styrofoam atau gatau lah itu tulisannya gimana abis ribet banget. Pas lagi hening ada suara, "Duuud..."

Trus Angel nanya, "Siapa tuh, yang kentut???"

dengan lantang, dan tanpa dosa sama sekali si Nisa bilang "Gue yang kentut, di sini kita maen jujur-jujuran aja"

okeeeh.....baguslah kalo jujur, dan untungnya kentut si Nisa bukan tipe SBD(Silent But Deadly..) udah selesai terus makan, soalnya dari tadi perut sudang keroncongan, ngepop, sama ngedangdut. Nis, kalo lo baca ni blog, gw kirim banyak-banyak terimakasih sama mba lo itu yang namanya Jamal atau Djamal, yang jelas asal lo tau kalo di terjemahin ke bahasa Arab itu artinya Wildan(temen kelas) alias Onta.

Nah, abis makan kita pulang.....gila apa, kurang ajar banget nih tamu abis makan pulang, tapi yang jelas saya, Kinanti, Angel, sama Syahidah melakukan hal biadab itu. Saya pulang naik bajaj, yang jelas bajaj biasa bukan bajaj ceria, karena bajaj ceria mangkalnya di depan Menza. Baru nemuin bajaj sekitar jam 17.38 WIB, perjalanan itu sekitar 40 menit dari matraman ke rumah saya tercinta tepatnya Rawamangun. 40 menit itu kebanyakan karena macet, sama lampu merah yang ijonya lama banget (iyalah kalo ijo terus namanya lampu ijo.....?). Dalam perjalanan itu, saya sudah merasakan apa yang Sekar rasakan alias laper (mau lo apa sih win!) nah, kurang ajarnya pas lagi macet tuh bajaj berenti tepat sekali di depan gerobak tukang nasi goreng.....gila kan, tes iman banget!

Sudah sampai di rumah, pas mau masuk kan di bel dulu, udah ada mba saya mau ngambil kunci buat bukain pintu. Sialnya tuh kunci ternyata minta digampar, gimana enggak, maen petak umpet dulu tuh antar mba saya vs kunci rumah. Lumayan lama nunggunya, kaki bener-bener udah mau copot...Capek banget....tapi sampe sekarang kenangan yang masih nempel di otak saya adalah kentutnya Nisa, Sa nanti hari Senin gua sebarin ke anak 74 boleh gak?

okeee....sekian dulu ceritanya, nanti saya pasti ngepost lagiiiee...dadaaaaahhhhhh....Au Revoir!!!!!

No hay comentarios:

Publicar un comentario