miércoles, 23 de junio de 2010

BukuBukuBuku...

Whaa....apa kabar semuanya? oke, kali ini gue akan menceritakan kejadian dan peristiwa hari ini. Jadi, hari ini itu kita disuruh bawa buku cetak buat di kembaliin di perpustakan. Jumlahnya ga dikit, 17 buah buku cetak, 2 diantaranya tebalnya sepanjang jempol kaki anda. dan yang harus kalian tau adalah gini yaa...gue hari biasa aja yang cuma 4-5 pelajaran bawa 2 tas yang penuh dengan buku-buku pelajaran dan tas nya itu udah full banget.

Oke, pas nyampe di sekolah gue tadinya berfikir untuk ke kelas dulu membawa buku-buku yang manis itu. Tapi, setelah dipikir-pikir, gila aja apa bawa buku udah kayak mau camping 2 minggu ke kelas gue yang berada di lantai 4!

Nah, akhirnya gue memustuskan untuk meluncur ke perpustakaan dulu, kebetulan di sana ada Renita, Dewi dan yang lainnya. akhirnya gue titip dulu tuh buku-buku gue ke Renita. Gue obok-obok isi perut tas gue dan gue keluarin semua jeroannya.

Mabok Buku...

Abis itu Kinanti dateng, dia juga bawa tuh buku-buku berat terus dia juga titipin ke Renita (Renita ada bakat jadi tukang penitipan barang...hhaaaha..). Lalu, gue ke atas tuh, soalnya belum ketemu sama Nisa (ini ritual). Sedangkan Kinanti menggelinding berjalan menuju ke koperasi buat ngejilid tugas agama yang belum dia kumpulin.

Nah, diatas ternyata Nisa lagi ngobrol-ngobrol gitu kan, ya udah gue ikut nimbrung aja kayak orang kurang kerjaan. Kita ngobrol apaan tau dah tuh sama Nadine, cuma ternyata buku-buku mereka berdua masih ada di mereka, artinya kan Nisa ngangkut tuh buku dari depan gerbang sampe lantai 4, Wah..Nisa setrong sekali!!!

Karena yang ngembaliin buku itu kelas lain dulu jadi kita nunggu tuh. Nah, abis itu giliran kita...si Kinanti nyelonong aja tuh abis ngembaliin buku dia sekali lagi menggelinding berjalan menuju ke koperasi buat mengambil hasil jilidan yang tadi.

Ternyata pas turun kebawah tuh banyak calon siswa 216 gituu...wah mereka akan jadi adik kelas, kakak. Terus ada Kinanti tuh, tampangnya ga ngenakin, ternyata hasil jilidannya belum selesai. Yaudah nunggu aja tuh gue, Nisa, Kinanti dan Angel. Tiba-tiba secara tidak sengaja gue sama Nisa menemukan makhluk ajaib seorang bapak penuh jenggot, dan bocin alias botak dan licin. terus Nisa bisik-bisik ke gue,
"Eh, Win tuh bapak mirip sama om Limpi ya....(bapake Daffa)"
"Ah, masa iya-iya kayaknya."
Sebetulmya gue mau foto tuh bapak buat jadi bahan postingan kali ini, tapi berhubung muka tuh bapak 11:12 sama Nadine Mike Tyson, mending gue cari aman aja dari pada masa depan gue hancur digulat sama tuh bapak.

Okeoke, sampai situ dulu ya ceritanya! Sampai jumpa di postingan selanjutnya.....Au Revoir!!!

No hay comentarios:

Publicar un comentario